-->

Apakah Suplemen Obat Herbal Itu?

Apakah Suplemen Obat Herbal Itu? Produk yang terbuat dari tumbuhan, atau tumbuhan, yang digunakan untuk mengobati penyakit atau memelihara kesehatan disebut produk herbal, tumbuhan, atau fitomedis. Suplemen herbal adalah produk yang dibuat dari tumbuhan dan hanya untuk penggunaan internal (yaitu, diminum). 

foto obat herbal


Banyak obat resep dan obat bebas juga dibuat dari turunan tumbuhan, tetapi produk ini hanya mengandung bahan yang dimurnikan dan diatur oleh FDA. Suplemen herbal bisa mengandung tumbuhan atau bagian tumbuhan. Suplemen herbal tersedia dalam berbagai bentuk - kering, dicincang, dijadikan bubuk, kapsul, atau cair dan dapat digunakan dengan berbagai cara, termasuk:

·         Ditelan sebagai pil, bubuk, atau tincture

·         Disiapkan sebagai teh

·         Diterapkan pada kulit sebagai gel, losion, atau krim

·         Ditambahkan ke air mandi

Praktik penggunaan suplemen herbal sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Saat ini, ada kebangkitan kembali penggunaan suplemen herbal di kalangan konsumen Amerika. Namun, suplemen herbal bukan untuk semua orang. Karena mereka tidak tunduk pada pengawasan ketat oleh FDA atau badan pemerintah lainnya, penggunaan suplemen herbal masih kontroversial. Yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter Anda tentang gejala atau kondisi yang Anda alami dan berbicara dengannya tentang penggunaan suplemen herbal.

FDA Dan Suplemen Herbal

Suplemen herbal dianggap oleh FDA sebagai makanan, bukan obat, dan oleh karena itu tidak tunduk pada pengujian, pembuatan, dan peraturan dan standar pelabelan yang sama seperti obat. Sekarang konsumen dapat melihat label yang menjelaskan bagaimana jamu mempengaruhi tindakan yang berbeda di dalam tubuh.

Namun, label suplemen herbal masih belum dapat mengatakan apa pun tentang pengobatan kondisi medis tertentu, karena suplemen herbal tidak tunduk pada pengujian klinis atau standar pembuatan yang sama dengan resep tradisional atau obat bebas. .

Misalnya, St. John's wort adalah suplemen herbal populer yang dipercaya dapat membantu mengatasi depresi dalam beberapa kasus. Label produk di St. John's wort mungkin mengatakan, "meningkatkan suasana hati", tetapi tidak dapat mengklaim bahwa produk tersebut menangani kondisi tertentu, seperti depresi.

Suplemen herbal, tidak seperti obat-obatan, tidak perlu distandarisasi untuk memastikan konsistensi dari batch ke batch. Beberapa produsen mungkin menggunakan kata standar pada label suplemen, tetapi itu tidak selalu berarti hal yang sama dari satu produsen ke produsen lainnya.

Tumbuhan mirip semak di bagian timur Amerika Utara ini mendapatkan namanya dari kata penduduk asli Amerika "kasar" (mengacu pada struktur akarnya). Umumnya digunakan untuk meredakan kondisi menopause, nyeri haid, kejang rahim, dan vaginitis.

Echinacea

Sering digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, echinacea juga dianggap sebagai pencegah masuk angin dan flu. Tanaman asli AS ini juga dikenal sebagai bunga kerucut ungu.

Primrose Malam

Minyak dari tanaman bunga mekar malam kuning cerah ini dapat membantu mengurangi gejala arthritis dan sindrom pramenstruasi (PMS).

Bawang Putih

Bawang putih umumnya digunakan untuk kondisi kardiovaskular, termasuk kadar kolesterol dan trigliserida yang tinggi terkait dengan risiko aterosklerosis.

Gingko Biloba

Tanaman ini digunakan untuk banyak kondisi yang berhubungan dengan penuaan, termasuk sirkulasi yang buruk dan kehilangan memori.

Ginseng

Digunakan sebagai toner umum untuk mengencangkan seluruh tubuh, ginseng dianggap berguna untuk meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan ketahanan terhadap stres.

Goldenseal

Tanaman ini, asli Amerika, populer karena khasiat penyembuhan dan antiseptiknya, atau sifat pembasmi kumannya. Biasa digunakan untuk pilek dan flu, ini juga populer untuk menenangkan lapisan hidung saat meradang atau sakit.

0 Response to "Apakah Suplemen Obat Herbal Itu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel